Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Minggu, 10 Oktober 2010

film WORLD OF WARCRAFT yang akan tayang




buat penggemar dota pastinya udah ga sabar banget kan mau nonton film yang agan maenin tiap hari..

ternyata film world of warcraft disutradarai oleh sutradara film SPIDERMAN gan
ni beritanya
Quote:
Jakarta - Game online ternama, World of Warcraft bakal dibuat dalam versi film. Sutradara yang bakal menanganinya pun tidak sembarangan, yakni Sam Raimi yang antara lain sukses besar menyutradarai film Spider Man.

Dibidani oleh duet Legendary Pictures dan Warner Bros yang turut membuat 'The Dark Knight', film 'World of Warcraft' rencananya dirilis pada tahun 2011 dan bakal segera melakukan proses shooting.

Film World of Warcraft diharapkan mampu mengekor sukses besar yang diperolehnya dari dunia game online. Sejak diperkenalkan Blizzard Entertainment di tahun 1994, game World of Warcraft saat ini telah punya pelanggan sampai 11 juta.

"Pada intinya, Warcraft itu fantastis, sebuah cerita yang berbasis aksi," tukas Raimi mengenai World of Warcraft yang bakal dibuatnya itu seperti dilansir Examiner dan dikutip detikINET, Kamis (23/7/2009).

Proyek film World of Warcraft ini juga berhasil menggaet produser film 'The Dark Knight', Charles Raven. Oleh karena itu, sepertinya para fans boleh berharap film berbasis game ini hasilnya tidak akan mengecewakan
ane c berharap banget film ini bisa cepet selesai
mau liat efek-efeknya,,,,,pasti keren banget dah




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5521597

=====) Daftar Isi (=====