Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Kamis, 07 Oktober 2010

Deddy Corbuzier Dinobatkan sebagai Mentalis Terbaik Dunia th 2010 oleh International Magical Society (IMS)

Mentalis kenamaan Indonesia, Deddy Corbuzier didapuk menjadi mentalis terbaik sejagad tahun 2010 oleh International Magical Society (IMS). Deddy Corbuzier berhasil menyisihkan 100 kandidat dan berhak memboyong Piala Merlin yang diserahkan langsung oleh CEO IMS, Tony Harsini di Jakarta, Selasa (5/10).

Deddy Corbuzier sendiri mengaku tidak mengira bakal mendapat penghargaan sebesar itu. “Ini sungguh kejutan, karena saya tidak pernah mengirim video atau apapun ke IMS untuk ikut kompetisi,” jelasnya. Adalah Tony Harsini sendiri yang terus memperhatikan Deddy lewat acara The Master. Tony terus menerus mengikuti perkembangannya dan menyodorkan nama Deddy Corbuzier ke 40 ribu anggotanya sebagai salah satu kandidat yang laik meraih Piala Merlin.


WOW!! RAIH PIALA MERLIN!! Deddy Corbuzier Dinobatkan sebagai Mentalis Terbaik Dunia th 2010 oleh International Magical Society (IMS)

“Untuk ikut IMS bagi saya mengerikan karena ada nama David Cooperfield atau Chris Angelsyang pernah menerima Piala Merlin,” kata Deddy Corbuzier. IMS menilai Deddy Corbuzier telah melakukan terobosan baru, bahwa belum pernah seorang mentalis membuat program acara seperti The Master. “Dan ini (Piala Merlin-red) bukti karya yang kita lakukan,” ujar Deddy Corbuzier. (Thd)




sumber :http://unik13.info/2010/10/deddy-corbuzier-dinobatkan-sebagai-mentalis-terbaik-dunia-th-2010-oleh-international-magical-society-ims/



=====) Daftar Isi (=====