Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Kamis, 07 Oktober 2010

Begini Raja Minyak Arab Nikmati Mobil Mewah

Rabu, 6 Oktober 2010, 18:26 WIB

Hadi Suprapto


VIVAnews - Cadangan minyak yang dimiliki Arab Saudi membuat negara ini kaya-raya. Demikian juga rakyatnya.

Banyak di antara mereka membeli mobil sport mewah dengan kemampuan mesin di atas 600 km per jam. Tapi sayang, negeri ini hanya membolehkan pengendara berjalan pada 120.

Musim panas di Timur Tengah merupakan saat yang tepat bagi maniak mobil sport menguji ketangguhan. Dengan uang yang tak terhitung, mereka memilih "melarikan diri" ke Eropa dan Amerika.

Raja-raja minyak ini berlibur bersama-sama membawa supercar keliling ke London, Paris, Cannes, Monaco, Jenewa, dan Marbella.

Tak tanggung-tangung, mobil yang mereka bawa adalah mobil termahal di dunia, seharga Rp20 miliar, Bugatti Veyron. Mobil ini bisa dipacu di atas 600 km per jam.

Dialah yang menunggangi mobil ini. Dhiaa Al-Essa, anak pengusaha real estate kakap di Arab Saudi. Orangtua mahasiswa berusia 21 tahun ini rela menghabiskan setumpuk uang demi membiayai hobi anaknya.

Teman-teman Dhiaa menggunakan Mercedes SLR McLaren, Ferrari 360 Modena, Porsche Carrera GT, SLR 722 S, Lamborghini LP640, Ferrari 599 Hamann, SLR Volcano, BMW X6 Hamann, Porsche 911, Aston Martin DB9, dan masih banyak lagi yang lain. (swns.com)


http://otomotif.vivanews.com/news/read/181506-begini-raja-minyak-arab-nikmati-mobil-mewah

=====) Daftar Isi (=====