Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Senin, 11 Oktober 2010

Aburizal Minta Kader Golkar Bantu Wasior

Sabtu, 9 Oktober 2010, 19:53 WIB
Arry Anggadha
Banjir bandang di Wasior, Papua (Antara/ Jhuda)

VIVAnews - Bencana banjir bandang di Wasior, Papua, membuat prihatin Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie. Maka dia meminta kadernya yang jadi kepala daerah untuk membantu korban Wasior.

Penggalangan bantuan dilakukan di acara berkumpulnya kepala daerah dari Golkar di DPP. Momen itu sengaja dimanfaatkan untuk mendapatkan bantuan. "Para kepala daerah ini harus memeberikan sumbangan pada korban banjir Wasior," kata Aburizal di Jakarta, Sabtu 9 Oktober 2010.

Menurut Aburizal, sumbangan yang terkumpul nanti akan disumbangkan ke sana. Selain itu Golkar juga mengirim tim penanggulangan bencana ke Papua. "Golkar juga kirimkan tim untuk dukung pemerintah lakukan penanganan," kata Aburizal.

Musibah banjir bandang di Wasior terjadi sekitar pukul 7.30 WIT, Senin 4 Oktober 2010. Pagi itu, warga sedang memulai kegiatannya. Air bah bercampur lumpur setinggi atap rumah menerjang pemukiman.

Hingga kini dilaporkan lebih dari 100 penduduk tewas, puluhan lainnya masih dinyatakan hilang, dan ribuan orang mengungsi.


http://nasional.vivanews.com/news/read/182057-aburizal-minta-kader-golkar-bantu-wasior

=====) Daftar Isi (=====