Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Jumat, 03 Desember 2010

Yogyakarta Pegang Rekor Kota Pencari Miyabi Terbanyak, Maria Ozawa Dipegang Jakarta

Miyabi paling sering dicari "Cah Jogja" mungkin karena disana banyak pelajar dan mahasiswa kah?

Miyabi paling sering dicari "Cah Jogja" mungkin karena disana banyak pelajar dan mahasiswa kah?

Agaknya ide menyunting Maria Ozawa untuk main film di Indonesia sudah menimbulkan booming pencarian aktris bom seks Jepang tersebut. Lebih-lebih di Indonesia. Dalam postingan ruanghati sebelumnya yang berjudul ” Bukti Bahwa Miyabi Tidak Populer di Jepang, Di Indonesia Sangat Populer (Fakta)” banyak digugat oleh para rekan komentator pengunjung karena mereka bilang salah besar kalau Miyabi alias Maria Ozawa cuman populer di Indonesia terutama akhir-akhir ini. Dengan postingan ini saya berikan data bahwa memang Miyabi paling banyak diakses dan dicari serta populer di Indonesia.

Bukti bahwa Miyabi paling banyak dicari di kota gudeg Yogyakarta

Bukti bahwa Miyabi paling banyak dicari di kota gudeg Yogyakarta (rekor dunia kota pencari miyabi terbanyak)

Pertanyaannya pencari Miyabi itu di tanah air dari kota mana saja? Jawabnya kalau kata kunci Miyabi maka ” Yogyakarta” merupakan kota yang netternya paling banyak mencari Miyabi. Sedangkan untuk kata kunci Maria Ozawa maka Jakartalah yang paling banyak mencari Maria Ozawa. Pergerakan tren pecarian ini dibantu oleh om gugel sebagai mesin pencari yang memiliki share lebih dari 70 persen (terutama di Indonesia). Dengan Tool Google Trend bisa kita lihat pergerakan pencarian itu marak 1 bulan terakhir ini saat si Ratu Bom Seks Jepang itu mewarnai media-media karena diberitakan mau datang ke Indonesia. Pencetus ide film “Menculik Miyabi”  puny andil sangat pesar mensosialisasikan nama tersebut dikalangan orang awan bokep.

Kesimpulannya, ya bisa Anda simpulkan sendiri deh setelah lihat capture gambar yang ruanghati.com capture dari om gugel yang menjadi dukun pencarian.


Sementara Jakarta pemegang rekor pencari Maria Ozawa terbanyak di dunia

Sementara Jakarta pemegang rekor pencari Maria Ozawa terbanyak di dunia

Film Menculik Miyabi punya andil besar mempopulerkan bintang video porno Miyabi di Indonesia



http://dunia-panas.blogspot.com/2010/12/yogyakarta-pegang-rekor-kota-pencari.html

=====) Daftar Isi (=====