Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Jumat, 10 Desember 2010

Vokalis Kangen Band Hamili Fans?


Vokalis Kangen Band Hamili Fans?

Elang Riki Yanuar - Okezone
 
 

(Sumber: Ist)
JAKARTA - Beredarnya foto telanjang dada Andika
Mahesa bersama seorang wanita di atas kasur, menimbulkan
isu miring kehamilan wanita di foto itu. Namun, vokalis
Kangen Band itu membantah menghamili wanita yang grupis
di bandnya.

"Demi Allah, enggak ada kehamilan itu. Foto itu memang aku,
tapi itu foto aku sama teman aku. Pacaran saja tidak,
apalagi sampai menghamili," bantahnya saat ditemui di
Poengadilan Negeri Jakarta Timur, Jakarta, Kamis (9/12/2010).

Pelantun Pujaan Hati itu menolak memberi tahu
identitas wanita yang bersamanya di foto. Dia hanya
menjelaskan, wanita itu mengenal seluruh personel Kangen Band.

"Enggak perlu dikasih tahulah. Aku kenal dari dia dekat
dengan Izi (keyboardis Kangen Band), terus kenal sama aku.
Tapi cuma teman saja. Dia sudah biasa dekat sama aku dan
teman-teman Kangen Band," kelitnya.

Selain foto sedang di atas kasur, terdapat foto lain Andika
sedang berciuman bibir dengan wanita itu disebuah pusat
perbelanjaan.  Namun, lagi-lagi Andika tetap berkelit
dengan menganggap foto itu wajar.

"Kalau foto ciuman itu juga memang aku. Tapi kalau ciuman juga
kan enggak berarti harus memiliki. Kebetulan waktu itu dia
lagi ulang tahun, jadi aku ngasih ciuman selamat saja," jelasnya.
(nov) 
 
 
http://guyintop10.blogspot.com/?zx=78df6c8e558afa40

=====) Daftar Isi (=====