Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Jumat, 03 Desember 2010

Program unik untuk menyebut bilangan angka

Untuk menyebutkan bilangan angka yang sederhana mungkin kita bisa dengan lancar, contoh 1.500.000 kita membilangnya satu juta lima ratus. Tapi jika bilangan angka yang harus kita sebutkan adalah 5.489.258.568.365.258, gimana hayo menyebutnya? Gampang saja kok, pake aja program penyebut angka ini.

http://2.bp.blogspot.com/_vlNwoK-sZWo/THpvFTxcTbI/AAAAAAAAAHY/YRjQWhIvZEg/s320/angka.jpg

Program penyebut angka ini sebenarnya saya ambil dari blog temen sendiri yang kebetulan emang kuliah di bidang programmer (makasih buat Saddam yang udah bagi ilmunya). Program penyebut angka ini bisa menyeutkan bilangan angka hingga 8 triliun lho, hebat bukan.


 
 
 

=====) Daftar Isi (=====