Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Rabu, 15 Desember 2010

Pria Ini Nekad Rakit Bom Setelah Nonton Film 2012,






Seorang pria menjadi sangat cemas kiamat segera datang setelah dia menonton film fiksi "2012" buatan Hollywood. Dia lalu memutuskan merakit bom demi melindungi keluarganya dari "kiamat".

James Byron Birkhead mengatakan peledak-peledak itu dia perlukan untuk melindungi keluarganya, kalau-kalau prediksi suku Maya benar bahwa akhir dunia adalah tahun 2012.

Peledak itu, menurut pria berusia 53 tahun tersebut, akan berguna ketika pemerintah Amerika Serikat tidak bisa lagi memegang kendali atas negara dan terjadi kerusuhan besar.

Film 2012 yang dibintangi John Cusack berkisah tentang kiamat yang terjadi tahun 2012, lengkap dengan adegan Gedung Putih meledak akibat ditimpa pesawat jatuh. Kota-kota disapu tsunami dan hanya segelintir orang yang selamat.

Para penyidik dari Biro Alkohol, Tembakau, Senjata dan Peledak Amerika Serikat (ATF) menilai Birkhead beranggapan film itu nyata dan adegan-adegan di film akan segera terjadi.

Birkhead lalu membeli berbagai bahan bom dan amunisi. Rencananya terkuak soleh para petugas departemen sosial yang akan mengecek kesejahteraan anak perempuan Birkhead yang berusia 11 tahun. Keluarga itu tinggal di Owensboro, Kentucky.

Begitu tahu Birkhead menyimpan stok material bom dan amunisi, para petugas departemen sosial itu mengontak ATF.

Polisi dan agen federal yang datang ke rumah Birkhead menemukan komponen bom di meja dapur rumah tersangka.

"Saat agen ATF menanyainya, Birkhead mengatakan dia menonton film 2012 lalu bersiap melindungi keluarganya karena kalender suku Maya menyebutkan akhir dunia adalah tahun 2012," kata juru bicara kejaksaan.

Barang bukti yang disita antara lain buku petunjuk militer tentang bom rakitan dan detonator serta bahan-bahan untuk membuat bom.

Birkhead ditangkap pada bulan Maret dan mengaku bersalah atas tuduhan memiliki bahan-bahan pembuatan bom.

Dia akan dijatuhi hukuman pada Maret 2011 dan pengakuannya membuat dia akan dihukum maksimal hanya 12 bulan. 
 
 
http://www.slowbos.com/showthread.php?t=83626

=====) Daftar Isi (=====