Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Jumat, 03 Desember 2010

Jika Bebas, The Titans Tantang Ariel Sepanggung


                    Ariel
Ariel
Sebagai sahabat yang pernah bergabung di Peterpan, Indra The Titans berharap Ariel bisa bebas dari ancaman hukuman pengadilan. Karya Ariel, menurutnya banyak ditunggu para pecintanya.
"Kita pernah bersama 6 tahun, terlepas kita dulu pernah ada masalah, saya sebagai teman ingin Ariel bebas, dia musisi yang banyak ditunggu banyak orang," ungkap Indra saat ditemui di DAHSYAT, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (2/12).
Kalau benar-benar bebas, Indra yang dipecat dari Peterpan bersama Andika itu akan menantang Ariel untuk tampil sepanggung.
"Kalau bebas, saya mau tantang dia manggung lagi. Saya yakin dia pengen bebas dan manggung bersama Peterpan," tegasnya.
Indra pada 4 November 2006, bersama Andika, resmi keluar meninggalkan Peterpan dan kemudian membentuk band baru, The Titans. Sempat terjadi suasana perselisihan akibat kejadian tersebut.
"Aku sebagai teman, apapun yang terjadi yang terbaik buat dia, aku pribadi, sempat bareng 6 tahun. Ariel jenius dalam musik. Hasil gimana menurut hukum, di mata gue Ariel fenomenal, pengen Ariel bebas," sambungnya. (kpl/gum/dar)


http://id.omg.yahoo.com/news/jika-bebas-the-titans-tantang-ariel-sepanggung-khjx-0000349763.html

=====) Daftar Isi (=====