Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Jumat, 28 Januari 2011

Ternyata Sebelum di Sleman,CROP CIRCLE Pernah Muncul di TUBAN Bos






Sebuah Lingkaran berpola muncul di Kecamatan Berbah, Sleman, Yogyakarta. Berdiameter sekitar 25-30 meter. Lingkaran berpola geometris itu memiliki ornamen lingkaran kecil di tengah, bentuk segitiga lalu lingkaran besar hingga lingkaran paling besar.

Inilah crop circle atau pola geometris yang dipercaya kehadiran UFO (Undidentified Flying Object). Fenomena munculnya Crop Circle bikin geger desa Jogotirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta. Setelah ditelusuri crop circle ini ternyata bukan yang pertama kalinya terjadi di Indonesia.

Menurut Ketua komunitas pengamat UFO (Unidentified Flying Object), UFONESIA, Muhammad Irfan, crop circle pernah muncul di Tuban, Jawa Timur pada 1987. "Crop circle-nya tidak serapih yang ada di Sleman, sehingga banyak yang tidak tahu," kata Irfan saat dihubungi, Senin (24/1) malam.

Irfan mengatakan bila dilihat dari pola dan ciri crop circle di Sleman, di yakin itu adalah asli. Cara melihatnya, ciri crop circle yang asli, batang tanamannya merunduk dan tidak patah. "Tapi yang pasti itu adalah pesan dari 'mereka' (alien)," kata Irfan.

Sampai saat ini ada ribuan crop circle di dunia, tiap tahun pasti ada yang muncul di berbagai negara. Di Indonesia sendiri baru dua kali. Dari ribuan crop circle tidak ada satu pun pola yang sama. "Apa pesannya dan maksud pola itu sampai sekarang masih misterius, belum terpecahkan," kata Irfan. 
 
 
 
http://www.slowbos.com/showthread.php?t=98692