Selamat datang di sudimampir.blogspot.com temukan hal hal yang UNIK , ASYIK dan MENARIK disini , ENJOY !!

Sabtu, 09 Oktober 2010

Maskapai Filipina Servis Penumpang dengan Liukan Tubuh Pramugarinya !! BB++






Persaingan maskapai penerbangan kian ketat, dan sebuah perusahaan di Filipina punya kiat jitu menaklukannya. Setelah muncul dengan penerbangan murah, pesawat komersian Cebu Pacific pada hari Jumat menawarkan servis lain, tarian para kru kabin mereka.

Maskapai ini telah menciptakan sensasi YouTube, serta badai kritik awal pekan ini dengan demonstrasi keselamatan dalam penerbangan menggunakan perempuan muda yang cantik di kabin. Saat memperagakan demo keselamatan, misalnya, mereka memperagakannya dengan menari diiringi lagu-lagi Lady Gaga.

Tak hanya itu, para kru pia berjalan di lorong pesawat menjelang tinggal landas dengan berjingkrak-jingkrak mengikut alunan grup new wave tahun 1980-an, Men Without Hats. Seorang ibu dua anak, Carol Ignacio, yang menjadi penumpang pada penerbangan pagi hari ke kota Davao, spontan mencabut kamera video dan merekamnya.

"Tidak apa-apa, mereka berhasil menghentikan saya dari terkantuk-kantuk," kata Ignacio. "Aku akan menunjukkan kepada anak-anakku."

Setelah pesawat mencapai ketinggian jelajah, staf laki-laki muda menunjukkan gerakan tarian mereka sambil memberikan instruksi tentang masker oksigen, rompi pengaman, dan bagaimana menemukan pintu keluar.

Tarian awak perempuan, yang direkam oleh penumpang awal pekan ini, telah mencapai lebih dari tujuh juta hits di YouTube siang ini.

Wakil Presiden Cebu Pacific bidang pemasaran Candice Iyog, yang berada di penerbangan pada Jumat, mengatakan perusahaan akan memutuskan pekan depan apakah akan menggelar program kru menari. 'Reaksi umumnya sangat baik," katanya.





sumber :http://www.indojunkers.com/index.php/topic,457.0.html

=====) Daftar Isi (=====